Tracer Studi Alumni Jurusan Fisika Tahun Tamat 2014 sd 2018

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Kepada seluruh Alumni Jurusan Fisika FMIPA UNP, terutama Alumni yang tamat / wisuda pada tahun 2014 s/d tahun 2018 diminta untuk dapat mengisi TRACER STUDY UNP untuk keperluan pendataan Alumni UNP dan khususnya Alumni Jurusan Fisika.

Pendataan ini nantinya akan sangat berguna untuk :

  1. Bagi UNP berguna untuk pemeringkatan / klasterisasi UNP diantara seluruh Universitas se-Indonesia. Kita semua berharap peringkat UNP terus meningkat setiap tahunnya.
  2. Bagi UNP berguna untuk Akreditasi Kampus UNP (saat ini terakreditasi A) karena tahun 2021 ini batas akhir akreditasinya dan akan segera diperpanjang, dan harapannya kita perjuangkan bersama agar tetap meraih Akreditasi A hendaknya.
  3. Bagi Jurusan Fisika dan Program Studi berguna untuk keperluan Akreditasi Program Studi Pendidikan Fisika (S1) dan Fisika (S1) yang saat ini terakreditasi A, semoga dapat terus kita pertahankan terakreditasi A

Menimbang kondisi di atas, dimintakan partisipasi aktif Alumni Jurusan Fisika dari kedua Prodi untuk dapat mengisi TRACER STUDI UNP tersebut dan dapat sekiranya untuk MENYEGERAKAN pengisiannya LANGSUNG

TRACER STUDY dapat diisi dengan menekan / mengklik tautan berikut : Isi Tracer Study

atau dapat menekan / mengklik tombol berikut :

Terimakasih atas bantuan, pastisipasi aktif dan kerjasama dari Alumni.

Wassalam.