Mobility Staff Program of UNP-UPSI

Program Team Teaching antara Departemen Fizik Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) dan Jurusan Fisika Universitas Negeri Padang (UNP) akan berlanjut sebagai bentuk dari Program Mobility Staff antara kedua belah pihak (UPSI dan UNP). Pertemuan antara kedua belah pihak telah terlaksana pada tanggal 23 April 2021 yang lalu.

Pertemuan dilaksanakan dengan menggunakan platform Google Meeting dan dihadiri oleh perwakilan kedua belah pihak dan dipandu oleh masing-masing Ketua Departemen Fizik (UPSI) dan Ketua Jurusan Fisika (UNP). Dari pertemuan ini diperoleh kesepakatan untuk merealisasikan Team Teaching antara Dr. Riri Jonuarti, M.Si. (UNP) dan Dr. Anis Nazihah Mat Daud (UPSI) untuk Mata Kuliah Termodinamika. Selain itu, pertemuan ini juga bertujuan untuk membicarakan pelaksanaan Joint International Conference antara Jurusan Fisika UNP dengan Departemen Fizik UPSI.

Besar harapan dapat terwujudnya kerjasama yang sudah disepakati bersama, dapat terlaksana dengan baik dan optimal serta terbukanya bentuk-bentuk kerjasama lainnya di masa yang akan datang